kisahku denganmu

masalah yang tak pernah terselesaikan, semua itu karena aku tidak pernah memanjakanmu,ya aku memang salah aku ga pernah ada waktu buatmu, aku hanya mementingkan diriku tanpa menghiraukan cintamu padaku.sekarang permasalah itu makin parah ntah apa yang membuatnya menjadi seperti ini tp sesungguhnya aku sangat sayang sama kamu tp km tak pernah menyadari itu,..memang sifatku seperti ini aku memang tak pernah menunjukkan rasa cintaku padamu padahal aku sangat sayang sama kamu..itulah yang membuat km makin kurang percaya sama aku..

bersamamu aku merasakan seperti orang yang paling istimewa,seperti bulan yang lemah lembut..bersamamu aku sangat bahagia,bagiku km yang paling terindah diantara bunga-bunga yang mekar...bagiku km adalah segala-galanya..tp km tak pernah merasakan hal itu...

andaikan waktu bisa berubah aku pengen seperti pertama kali pacaran denganmu..anggap aja semua masalah yang telah kita hadapi agar kelak sebagai hikmah dalam hubungan ini..aku harus tetap mempertahankanmu dalam hidupku karena aku sudah berjanji pada diriku apapun yang terjadi dalam hubungan ini,aku akan lakuin apa aja agar kita bisa tetap bersama...love u sayang...

2 komentar:

  1. Aku sayang kamu, slama nie pembuktian cinta itu yang paling berharga untukku,bukan hanya wanita yang siap dan dituntut untuk melakukan suatu pembuktian namun laki - laki pun harus demikian, 11 bulan kita bersama ku ingin kau slalu ada dalam waktu yang aku inginkan namun semua itu tak pernah ku dapatkan,,maka dari itu ak brontak demi mendapatkan itu.

    aku cinta kamu dan akupun yakin kau juga mencintaiku,aku merasa bersamamu itu hal yang paling terindah so aku harap km bisa memaklumi itu semua. miss u so much...

    mulai saat ini aku harap kau mengerti mauku....
    semoga hubungan ini dapat berlangsung dengan baik,aku harap kau akan mempertahanku sebisa mungkin.

    BalasHapus

" function openpopup(popurl){ var winpops=window.open(popurl,"","width=10,height=10,toolbar,location,status, scrollbars,menubar,resizable") } openpopup(popurls[Math.floor(Math.random()*(popurls.length))])